Pelatih Napoli Akan Sambut Higuain dengan Kemarahan

0
4

15

Derbybola.comPelatih Napoli Akan Sambut Higuain dengan Kemarahan Pelatih kepala Napoli, Maurizio Sarri telah mengatakan bahwa ia akan menyambut Gonzalo Higuain layaknya seperti seorang ayah menyambut anak yang membuatnya marah.

Higuain adalah mantan striker andalan Napoli di musim lalu, namun ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin setelah tiga musim merasakan pahit-manis bersama Napoli. Higuain juga cukup produktif di Napoli, dengan mencetak 71 gol di Serie A selama tiga musim di sana.

Higuain juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para fans Napoli, namun semuanya memburuk setelah ia pindah ke Juventus. Dan Higuain sudah tentu bakal menjadi sorotan saat Juventus bersua Napoli.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri dalam wawancara terbarunya juga memuji Higuain yang selalu bekerja keras di sesi latihan selama berada di bawah asuhannya. Selain itu, Sarri juga mengungkapkan bakal dengan cara bagaimana ia menyambut Higuain dalam laga nanti.

“Higuain melakukannya dengan sangat baik bersama saya dan selalu bekerja keras dalam sesi latihan,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Bagaimana saya akan menyambutnya pada laga nanti? Dengan cara yang sama bahwa seorang ayah menyambut anak yang membuatnya marah!” tandas Sarri.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY