Nonton Live Streaming Mitra Kukar Vs MU

0
14

043616700_1477469085-mitra_kukar_vs_madura_united

DerbyBola.com, Jakarta – Laga sengit bakal terjadi saat tuan rumah Mitra Kukar menjamu Madura United hari ini di Stadion Aji Imbut. Meski menjadi tim tamu, Madura United diyakini bakal ngotot mendapatkan poin.

Maklum, MU ingin menjaga posisi sebagai pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kekalahan membuat mereka bisa disalip Arema Cronus atau Persipura yang tepat berada di bawah mereka.

Madura United saat ini berada di pucuk klasemen dengan koleksi 49 poin. Hanya unggul tiga poin dari Persipura Jayapura dan Arema Cronus yang berada di peringkat kedua dan ketiga setelah sama-sama meraih 46 poin.

Sayangnya, pada laga nanti Madura United akan tampil sedikit pincang karena Bayu Gatra Sanggiawan absen lantaran sedang memperkuat timnas Indonesia. Namun, Gomes bisa sedikit lega sebab Patrich Wanggai yang didatangkan pada bursa transfer putaran kedua sudah mampu mencetak gol kala bermain imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY