Lawan Juventus, Raul Albiol Absen

0
2

24

Derbybola.comLawan Juventus, Raul Albiol Absen Bek tengah andalan Napoli, Raul Albiol kemungkinan bakal melewatkan laga tandang Napoli ke markas Juventus pada akhir pekan ini, lantaran sang pemain masih belum pulih dari cedera yang dideritanya.

Raul Albiol terlihat tertatih-tatih saat Napoli menang 4-2 atas Benfica di ajang Liga Champions pada 28 September lalu, lantaran dirinya bermasalah dengan ototnya.

Dan menurut laporan terbaru dari Radio Kiss Kiss Napoli dan Radio Marte, bek asal Spanyol tersebut tidak akan siap diturunkan sebagai starter, atau bahkan duduk di bench pemain di Juventus Stadium.

Albiol mungkin memiliki kesempatan untuk comeback sebagai pemain pengganti saat Napoli melawan Besiktas di ajang Liga Champions pekan depan. Selain Albiol, Napoli juga bakal kehilangan Manolo Gabbiadini yang menerima larangan dua pertandingan dan Arkadiusz Milik, yang baru saja menjalani operasi pada cedera ACL yang dideritanya.

Sementara itu, ada rumor mengatakan bahwa pelatih Maurizio Sarri tidak akan berbicara kepada Pers menjelang pertandingan bigmatch tersebut. Sarri bakal menghindari konferensi pers jika Napoli bermain lebih dari satu pertandingan per minggu, dan dalam hal ini banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dilakukannya demi menghindari sederet pertanyaan yang berkaitan dengan Gonzalo Higuain.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY