Josep Guardiola Ungkap Fokusnya Sekarang

0
1

11

Derbybola.comJosep Guardiola ungkapkan fokusnya sekarang. Ia juga bilang jika 0-1 di laga derby melawan Manchester United, Kamis dinihari tadi adalah pertandingan yang tidak terlalu penting amat.

Pelatih asal Spanyol tersebut sudah menyatakan bahwa dirinya lebih baik fokus untuk meraih trofi Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Ia ogah banget memikirkan kekalahan derby yang ia nilai tidak penting.

“Daripada saya terus memikirkan kekalahan dilaga derby Manchester semalam, lebih baik
saya memikirkan bagaimana caranya untuk meraih treble winner untuk The Citizen,” ujar Pelatih Manchester City itu dengan santainya.

“Pertandingan semalam bukan pertandingan yang penting-penting amat. Masih ada banyak yang harus dilakukan dan perjalanan kami masih panjang. Saya merasa optimis bisa meraih treble winner untuk City. Kami kini sudah berada dipuncak klasemen.”

“Saya juga akan terus mencari cara, agar tim lain tidak bisa menggeser posisi kami yang nyaman dipuncak klasemen. Tentunya kami akan mengalahkan semua tim yang mencoba menghalang kami untuk menjadi tim juara,” pungkasnya dengan mengerikan

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY