Jose Mourinho Bersiap Tendang Tiga Bek MU

0
1

27

Derbybola.com Jose Mourinho saat ini bersiap untuk menendang tiga bek Manchester United sekaligus. Keinginan tersebut seiring dengan keinginan dirinya dalam mengumpulkan nama-nama pemain buruan selanjutnya.

Jose Mourinho memang sudah dikabarkan ingin mendatangkan bek kanan baru untuk memperkuat timnya di bursa Januari, mengingat Matteo Darmian sudah sering dilaporkan bakal kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

United sendiri baru saja memastikan diri maju ke babak perempat final Piala Liga usai mereka mengalahkan
Manchester City dengan skor tipis 1-0 kemarin, dan akhir pekan ini tim akan menjamu Burnley di laga lanjutan Premier League di Old Trafford.

Sebagai hasilnya, ada tiga pemain di atas, dan juga Matteo Darmian, yang bisa jadi akan dipaksa untuk mencari klub anyar di bursa Januari, sementara bek AS Roma, Antonio Rudiger, dikabarkan masuk dalam radar klub Setan Merah bersama Nelson Semedo dari Benfica.

Manchester United juga sebelumnya memang sudah dikabarkan tertarik untuk merekrut bek kanan Benfica, Nelson Semedo, yang sudah mereka amati langsung di Portugal dalam beberapa bulan terakhir ini. Mereka bahkan ikut disebut sudah melihat aksi bek kanan Benfica dalam beberapa bulan terakhir. Perwakilan MU ikut mengamati pergerakan sang buruan ketika klub menang dengan skor akhir 2-0 di laga tandang melawan Belenenses pekan lalu.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY