Inter Milan Dapat Pesaing Kuat Dapatkan Zabaleta

0
1

30

Derbybola.com Inter Milan saat ini mulai mendapatkan satu pesaing kuat mendapatkan sosok Pablo Zabaleta. Hal ini wajib menjadi perhatian manajemen Inter yang berpeluang kehilangan target buruan mereka.

Juventus sendiri saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggoda bek Manchester City, Pablo Zabaleta
agar mau lompat berkarir di Turin, menurut laporan media olahraga di Italia. Jelas kabar berbahaya bagi rencana Inter Milan.

Perlu diketahui, kontrak Zabaleta dengan The Citizens memasuki tahun terakhir dan itu menjelaskan jika pemain kelahiran Argentina bisa meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas.

Inter sendiri sudah membuat pernyataan bahwa mereka tengah asyik menyiapkan tawaran kontrak untuk Zabaleta, tapi upaya klub besutan Frank De Boer berpeluang gagal karena kubu Jupe juga malah bergabung dalam perlombaan.

Upaya Juventus untuk gaet sang pemain sendiri didasari karena mereka melihat Zabaleta sebagai pilihan alternatif yang tepat untuk ditempatkan pada bek kanan, jika sewaktu-waktu Dani Alves tidak bisa tampil.

Hal ini semakin menjadi ditambah nama Stephan Lichtsteiner akan meninggalkan klub pada akhir musim sehingga Allegri mencari pengganti ideal yang lebih senior. Peluang kedua tim untuk dapatkan buruan mereka cukup berimbang. Lantas, tim manakah yang akan menjadi jodoh Zabaleta?

SUMBER  : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY