Higuain bakal selebrasi atau tidak? Ini jawaban sang ayah

0
9

44Derbybola.comAyah dari Gonzalo Higuain, Jorge Higuain mengatakan keyakinannya bahwa anaknya tak akan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Napoli akhir pekan ini.

Nama Higuain bakal menjadi sorotan pada pertemuan di Juventus Stadium, Minggu (30/10) dini hari. Statusnya sebagai mantan idola Napoli menjadikannya sebagai tema utama saat Juventus bertemu dengan Napoli.

Higuain sendiri musim lalu merupakan idola fans Napoli. Namun pada musim panas ini, Juventus menebus klausul buy out-nya dan membuat Higuain akhirnya pindah ke Turin, di mana kepindahan ini membuat banyak publik Napoli marah.

Nah, saat Higuain kembali bertemu dengan Napoli untuk pertama kalinya sejak pindah itu, banyak yang bertanya-tanya apakah penyerang asal Argentina tersebut akan berselebrasi saat menjebol gawang mantan timnya itu.

Sang ayah pun memberikan pendapatnya. “Apakah dia akan berselebrasi saat dia mencetak gol? Ini keputusannya, saya tak tahu bagaimana dia akan berperilaku,” ujar Higuain Sr.

“Dia seorang pria penuh kasih dan saya pikir sebagai tanda hormatnya, dia tak akan berselebrasi,” sambungnya.

“Orang-orang Naples, Maurizio Sarri dan rekan setimnya selalu memperlakukan dia dengan sangat baik. Itu adalah wajar bahwa orang-orang akan marah saat Juventus membelinya,” tandasnya

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY