Frank De Boer Puji Dua Gol Mauro Icardi

0
13

39

Derbybola.com – Manajer Inter Frank de Boer memberikan pujian khusus pada Mauro Icardi setelah kapten klub itu mengantongi dua gol dalam kemenangan timnya 2-1 atas Torino.

Tim tuan rumah mendominasi dari awal sampai akhir di San Siro, dengan memimpin di babak pertama ketika Icardi membelokkan blok Joe Hart dengan lututnya.

Setelah menyia-nyiakan serangkaian peluang untuk membuat skor lebih meyakinkan, Inter tersengat pada 63 menit ketika Andrea Belotti mengambil keuntungan dari kesalahan lini belakang Inter untuk membuat skor menjadi 1-1.

Tiga menit dari waktu normal berakhir, Icardi akhirnya sukses mencetak gol kemenangan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk Inter dari tiga kekalahan liga berturut-turut.

De Boer pun sangat antusias pada gol Icardi dan menyebut kapten tim sebagai pemain yang sangat fantastis..

“Icardi? Saya selalu mengatakan saya pikir dia adalah pemain fantastis yang bisa membuat kontribusi besar untuk tim, “katanya. “OK, dengan masalah bukunya, itu tidak mempengaruhi begitu besar, tapi di lapangan dia selalu memberikan hasil maksimal.”

Hasil ini meringankan tekanan pada De Boer, yang posisinya telah berada di bawah pengawasan yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir, sebuah fakta yang diakui oleh Belanda.

“Apakah saya merasa lebih aman setelah kemenangan ini? Sedikit,” katanya. “Kami harus memenangi pertandingan dan bagi saya itu juga sangat penting bagaimana Anda memenangkan pertandingan. Melawan Sampdoria [lawan Inter berikutnya] kami harus bermain dengan sikap yang sama yang kami miliki saat ini dan tidak mengambil langkah kembali.”

“Dukungan dari fans sangat penting, tapi itu semua tentang sikap tim dan hari ini adalah sikap yang benar. Saya selalu berpikir positif, bahkan jika saat sulit. Saya bekerja keras seperti biasa dan hasil saat ini memuaskan. Saya memiliki keyakinan besar dalam tim dan saya juga berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya begitu banyak, serta pemain selama pertandingan. Di luar hasilnya, saya melihat kinerja yang baik dan tim yang sangat bersatu. ”

Kemenangan itu merupakan kemenangan keempat Inter di musim ini liga, mengangkat mereka ke posisi 10 di klasemen Serie A.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY