Evra Yakin Tevez Masih Mencintai Manchester United

0
2

carlos-tevez-patrice_293af22

DERBYBOLA – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra yakin bahwa Carlos Tevez masih memiliki perasaan cinta untuk Manchester United meskipun memilih pergi ke Manchester City.

Tevez meninggalkan United dan bergabung dengan rival sekota, City pada 2009 silam. Tevez sendiri menghabiskan waktu selama dua musim di Old Trafford sebagai pemain pinjaman dari West Ham.

Namun dalam keyakinan Evra, mantan rekan setimnya itu masih memiliki kasih sayang dan juga respek kepada eks klubnya.

Evra pun membeberkan percakapan antara dirinya dengan Tevez saat keduanya bertemu di derby Manchester.”‘Dengar, Carlito!’ kata saya. ‘Kita ini teman namun jangan coba untuk berbaik hati pada saya. Jangan menjabat tangan saya dan berpikir bahwa di antara kita, semuanya akan baik-baik saja'” ujarnya.

“Tapi dia tertawa. Dia bilang bahwa City akan mengalahkan United, namun dari lubuk hati terdalam saya pikir dia masih memiliki kasih besar untuk United. Dia pernah bilang kepada saya bahwa dia selalu menghormati fans United,” sambungnya.

“Saya tahu dia melakukannya dengan baik untuk City, saya tahu dia adalah pemain hebat bagi mereka, namun dia memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama United, dia waktu itu bermain di tim terbaik di dunia. Dia tidak bisa melupakan itu semua,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY