Evra Tak Senang Tevez Khianati MU Dengan Gabung City

0
2

carlos-tevez_2682af4

DERBYBOLA – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan bahwa dirinya dan Carlos Tevez merupakan teman dekat saat keduanya bersama di Old Trafford. Namun keputusan Tevez hijrah ke Manchester City membuat Evra tak senang.

Sebagaimana diketahui, Carlos Tevez memang sempat selama dua tahun, tepatnya pada 2007 hingga 2009 membela Manchester United dengan status pinjaman dari West Ham.

Namun pada 2009, atau tepatnya saat kontrak pinjamannya berakhir di Manchester United, Tevez memutuskan untuk menandatangani kontrak lima tahun bersama rival sekota United, Manchester City. Dan itu membuat Evra tak suka dengan apa yang dilakukan Tevez saat itu.

“Carlos Tevez adalah teman dekat saya. Tapi saya tak senang saat dia bergabung dengan Manchester City pada 2009. Saya benar-benar terganggu karena dia pemain hebat,” ujarnya.

“Ada dua sisi di setiap cerita, saya mengerti itu dan sepakbola bisa menjadi rumit, tapi saya tak suka saat dia ada dalam banner dan mengatakan ‘Welcome to Manchester’ setelah dia bergabung City dan saya telah mengatakan itu padanya,” sambungnya.

“‘Carlito! Kata saya, ‘Apa yang kamu lakukan? Jersey itu bukan kamu! Saya telah berkunjung ke rumahmu dan kamu masih memiliki foto dirimu mengenakan jersey Manchester Unite dekat dengan meja biliar. Kamu itu merah!. Kamu tahu di hati terdalammu bahwa kamu itu merah!” tegasnya.

Bersama Manchester City, Carlos Tevez tampil di 113 pertandingan dan mencetak 58 gol sebelum pada Juni 2013 bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY