Eks Kroasia: Barcelona Sebaiknya Beli Srna

0
1

darijo-srna_e3d38fe

DERBYBOLA – Mantan pemain Kroasia yang pernah membela Real Madrid, Real Betis, dan Las Palmas, Robert Jarni, belum lama ini mendorong Barcelona untuk benar-benar mewujudkan transfer Darijo Srna.

Tim Catalan belakangan disebut ingin mendatangkan bek kanan anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Dani Alves, dan menyusul konflik yang terjadi antara Aleix Vidal dan Luis Enrique.

Nama Srna, yang sudah, berusia 34 tahun, lantas masuk dalam pertimbangan, karena Barca kabarnya tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak dana untuk mengisi posisi tersebut.

Jarni lantas mengatakan pada MD: “Jika saya memiliki kuasa di Barcelona, maka saya tidak akan ragu untuk merekrut Darijo Srna. Ia punya banyak pengalaman, dan ia bisa bermain bagus di Barcelona. Ia terus bersikap profesional di sepanjang karirnya dan saya kira ia tidak punya masalah dengan tantangan ini.”

Jarni juga memberikan pujian pada pemain Kroasia lainnya, Ivan Rakitic, yang kini membela Barca.

“Ia sangat pas berada di sistem permainan Barcelona. Ia bisa mengatur serangan Barca dengan baik. Namun menggantikan Iniesta bakal amat sulit, karena kita semua tahu seperti apa dirinya. Namun saya yakin ia bisa melakukannya dengan baik, dan terus mengirim umpan bagus pada Messi, Neymar, dan Suarez.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY