Conte Persilakan Obi Mikel Cari Klub Lain

0
1

john-obi-mikel_4e980af

DERBYBOLA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah mengizinkan John Obi Mikel untuk pergi pada Januari ini setelah sang pemain tak masuk dalam rencana sang pelatih musim ini. Demikian dilansir Owngoalnigeria.com.

Musim ini, Obi Mikel memang tengah berjuang untuk mencatatkan penampilan pertamanya bersama tim asuhan Antonio Conte. Namun tampaknya dia akan kesulitan mendapatkan kesempatan karena tak masuk dalam rencana Conte.

Pelatih Nigeria, Gernot Rohr bertemu dengan direktur teknis Chelsea, Mike Emenalo kemarin. Pertemuan ini kabarnya mengungkapkan bahwa Mikel tak ada dalam rencana sang pelatih asal Italia itu.

“Pembicaraan diselenggarakan antara Mikel dengan pelatih. untuk saat ini dia telah diberitahu bahwa dia bisa pergi pada Januari, kontraknya akan berakhir pada musim panas,” ujar sumber yang dekat dengan sang pemain kepada Owngoalnigeria.com.

“Ada setiap kemungkinan untuknya meninggalkan Chelsea baik sebagai pinjaman maupun permanen pada Januari. Tapi musim panas tampaknya lebih mungkin. Setiap cerita harus memiliki akhir. Setelah 11 musim, Mikel ingin move on dan demikian juga Chelsea,” tandasnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY