Chiellini Tak Tertarik dengan Selebrasi Higuain jika Cetak Gol ke Gawang Napoli

0
16

17

Liputanlive.comChiellini Tak Tertarik dengan Selebrasi Higuain jika Cetak Gol ke Gawang Napoli Bek tengah tangguh milik Juventus, Giorgio Chiellini telah menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk berkomentar apabila Gonzalo Higuain mampu mencetak gol ke gawang Napoli dan El Pipita melakukan selebrasi atas gol tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, Higuain kini menjadi musuh nomor satu bagi publik Naples, lantaran keputusannya yang membelot ke kubu Juventus dari Napoli di musim panas kemarin dengan nilai transfer sebesar 90 Juta Euro.

Akhir pekan ini sebuah laga panas bakal tersaji, dimana Juventus bakal menghadapi Napoli, dan Higuain sudah pasti bakal menjadi sosok yang paling disorot dalam laga nanti. Chiellini yang dalam wawancara terbarunya ditanya mengenai apakah Higuain bakal melakukan selebrasi jika mencetak gol, memilih menolak untuk berkomentar dan hanya mengatakan bahwa yang terpenting adalah Higuain mencetak gol.

“Akankah Higuain melakukan selebrasi jika dia mencetak gol ke gawang Napoli? Itu tidak benar-benar menarik minat saya, yang terpenting adalah dia bisa mencetak gol dalam laga nanti,” tutur Chiellini kepada Sky Sports Italia.

Higuain sendiri belum lagi mencetak gol dalam 4 pertandingan terakhir bersama Juventus, bisa jadi laga melawan Napoli bakal membuat Higuain mengakhiri paceklik golnya.

SUMBER : SUMBERBOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY