Carlo Ancelotti Ternyata Bisa Marah Juga

0
17

29

Derbybola.comCarlo Ancelotti ternyata bisa menjadi marah juga dengan semua pemain yang ia asuh. Hal menarik ini dijelaskan sendiri oleh satu pelatih legendaris milik AC Milan dengan sangat lugas.

Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi memang telah memperingatkan para pemain Bayern Munchen soal sifat tempramental dari Carlo Ancelotti. Hal ini sedikit tidak dipercaya oleh beberapa pihak.

Bagaimana tidak meragukan peringatan tersebut, pelatih asal Italia itu kadung dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap para pemainnya, dan Sacchi mengungkapkan kalau sang pelatih juga bisa bersikap tegas ketika diperlukan. Pemain asuhannya wajib waspada bila tidak ingin kena semprot sang pelatih.

“Saya sendiri sudah pernah lho melihat dia marah beberapa kali, baik itu ketika dia masih menjadi pemain, ataupun ketika dia sudah menjadi pelatih. Kalau situasinya memungkinkan, maka Carlo akan marah besar,” ujar Sacchi menakut-nakuti.

“Dia (Carlo Ancelotti) itu tahu apa yang harus dia lakukan. Dia tahu kapan dia harus bersikap baik, dan menunjukkan kasih sayang kepada para pemain. Tapi jangan salah cui, dia juga paham kapan dia harus mengencangkan rantai anjingnya! Kita sedang berbicara tentang seorang pelatih yang telah berkecimpung di level tertinggi selama 20 tahun, dan telah memenangkan banyak gelar juara. Dia sanggup beradaptasi dengan situasi seperti apapun.”

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY