Cannavaro: Zidane Beri Kebahagiaan di Madrid

0
3

fabio-cannavaro_d68bfdf

DERBYBOLA Fabio Cannavaro mengaku ia masih terus setia mengikuti perkembangan Real Madrid dan menyatakan bahwa Zinedine Zidane sudah melakukan banyak pekerjaan bagus semenjak ia ditunjuk menangani Los Blancos di awal tahun.

Zidane dipromosikan dari jabatan manajer Castilla untuk menggantikan Rafael Benitez, yang dipecat setelah hanya enam bulan menangani klub. Sempat dicemooh karena minim pengalaman, pria Prancis itu mengejutkan semua orang dengan mempersembahkan trofi Liga Champions ke-11 untuk klub di akhir musim.

“Ya, saya selalu mengikuti perkembangan Madrid. Setelah mengenakan seragam Madrid, anda akan terus jadi penggemar Madrid selamanya. Zidane sudah menunjukkan kecerdasan yang luar biasa di timnya. Setelah Benitez, dia membuat semuanya lebih sederhana, ia tidak menemukan sesuatu yang baru, namun memberikan kegembiraan pada tim,” tutur Cannavaro pada Marca.

Cannavaro, yang pernah membela Madrid antara 2006 hingga 2009 dan kini menangani tim Tiongkok, Tianjin Quanjian, juga mengatakan ia punya impian melatih Madrid di masa mendatang.

“Saya ingin melatih tim besar, namun sekarang saya harus bersiap menyambut kesempatan besar yang akan muncul. Tentu, saya juga bermimpi menangani Real Madrid. Jika anda tidak punya target seperti ini, tidak ada gunanya anda mendalami dunia kepelatihan.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY