Atletico Madrid Tertarik Datangkan Dani Ceballos

0
2

37

Derbybola.com – Raksasa La Liga Atletico Madrid dikabarkan tengah menghidupkan kembali minat mereka untuk memboyong bintang muda Real Betis Dani Ceballos, sebagaimana yang dilansir oleh Sport.

Diego Simeone telah berusaha untuk merekrut gelandang berbakat itu di bursa transfer musim panas lalu, tetapi los Colchoneros tidak bisa menemukan kesepakatan dengan saingan liga mereka.

Tapi, dengan Ceballos saat ini tengah berjuang untuk peluang bermain tim pertama musim ini, Atletico Madrid akan menyiapkan tawaran segar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diego Simeone melihat pemain berusia 20 tahun itu sebagai pengganti jangka panjang yang baik untuk gelandang veteran Tiago Mendes dan ia akan mencoba untuk menyetujui kesepakatan di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Atletico Madrid dilarang merekrut pemain baru sampai Januari 2018 akibat turunnya embargo transfer pada mereka sebagai hukuman pelanggaran perekrutan anak di bawah umur, tetapi mereka ingin menyelesaikan kesepakatan pada kesempatan pertama dan kemudian akan meminjamkan pemain selama setahun, mungkin dipinjamkan kepada Real Betis.

Dani Ceballos secara luas dianggap sebagai salah satu prospek terpanas d La Liga, tapi ia belum menyadari potensi penuhnya.

Manajer Diego Simeone pun optimis bahwa dengan Atletico Madrid Dani Ceballos akan mampu mengeksplorasi kemampuan terbaiknya dan menjadi bintang masa depan.

SUMBER : GILABOLA

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY