Vidal Pergi, Barcelona Pantau Glen Johnson

0
2

13

 

DerbyBola.com – Barcelona krisis fullback kanan saat ini. sepeninggal Dani Alves, Blaugrana –julukan Barcelona– hanya memiliki Aleix Vidal yang fasih untuk beroperasi di sisi kanan pertahanan tersebut.

Apalagi, performa Vidal ternyata jauh dari kesan memuaskan pelatih Barcelona yakni Luis Enrique. Bahkan karena kesal dengan permainan vidal, Lucho –sapaan akrab Enrique– lebih memercayakan Sergi Roberto yang notabene seorang gelandang untuk dimainkan sebagai fullback kanan.

Karena itu, Barcelona membutuhkan fullback kanan tambahan dan berupaya didatangkan pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan DerbyBola, Kamis (27/10/2016), Barcelona ingin mendatangkan fullback Stoke City yakni Glen Johnson.

Selepas meninggalkan Liverpool pada musim panas 2015, performa pesepakbola berkepala plontos itu memang meningkat drastis. Bahkan karena performa apiknya bersama The Potters –julukan Stoke, nama Johnson sempat disertakan pelatih caretaker Timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Oktober 2016.

Namun, saat ini Johnson tengah mengalami masalah pada hamstring-nya. Johnson baru dapat kembali merumput pada awal November 2016.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY