Stephan Lichtsteiner Dikabarkan Merapat Ke Barcelona

0
4

29

 

DerbyBola.com – Barcelona membutuhkan fullback kanan untuk memberikan persaingan kepada Sergi Roberto. Sejauh ini, Roberto yang notabene seorang gelandang tak memiliki pesaing, mengingat Aleix Vidal bermain di bawah standar yang ditetapkan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Karena itu, seperti diberitakan DerbyBola, Kamis (27/10/2016), Barcelona ingin mendatangkan fullback milik Juventus, Stephan Lichtsteiner. Peluang mendapatkan kapten Timnas Swiss terbuka lebar.

Sebab bersama Juventus musim ini, pemain berusia 33 tahun hanya menjadi pelapis dari Juan Cuadrado dan Dani Alves. Tercatat di Liga Italia musim ini, mantan pemain andalan Lazio itu baru merumput tiga kali.

Untuk mendatangkan Lichtsteiner, Blaugrana –julukan Barcelona– dipastikan takkan mengeluarkan uang besar. Sebab kontrak Lichtsteiner bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2017.

Hal itu membuat Juventus tak memiliki daya tawar yang tinggi. Bahkan jika dibiarkan tetap berada di Juventus Stadium hingga akhir 2016-2017, Lichtsteiner akan pergi dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas 2017.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY