Argentina Coret Paulo Dybala dari Timnas

0
2

 

paulo-dybala_7bc24e7

 

DERBYBOLA.COM – Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza, telah memutuskan mencoret nama penyerang Paulo Dybala dari daftar skuat pilihannya. Keputusan diambil menyusul cedera yang dialami pemain Juventus ini.

Dybala mengalami cedera saat memperkuat Juventus pada laga melawan AC Milan. Besar kemungkinan sang pemain akan absen selama beberapa pekan mendatang.

Pemain 22 tahun diprediksi masih belum kondisi yang sempurna saat Argentina jumpa Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol pada 11 November mendatang. Bauza tak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Dybala bermain.

“Perkembangan baru untuk Paulo Dybala di Juventus mengkonfirmasi ia mengalami cedera hamstring. Waktu pemulihan yang direkomendasikan oleh klub yakni selama 30 hari. Karena itu, ia tidak mungkin hadir untuk skuat timnas Argentina selanjutnya,” tulis Federasi Sepakbola Argentina (AFA) di laman resmi.

Untuk menggantikan posisi pemain berusia 22 tahun, Bauza sudah menyiapkan dua penyerang lain. Pertama ada nama Fernando Belluschi [San Lorenzo/33 tahun] dan Ezequiel Lavezzi [Hebei CFFC/31 tahun]. Belum ada tempat untuk penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

 

 

SUMBER : BOLA.NET

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY