Pavoletti Dedikasikan Golnya untuk Pendukung Genoa

0
2

striker-genoa-leonardo-pavoletti-merayakan-golnya-ke-gawang-ac-_161026095929-837

DERBYBOLA, GENOA – Striker Genoa, Leonardo Pavoletti mendedikasikan golnya ke gawang AC Milan untuk para suporter setia Rossoblu. Pada laga Serie A di stadion Luigi Ferraris semalam, Genoa membungkam AC Milan dengan skor telak, 3-0. “Saya mendedikasikan gol ini untuk para pendukung Genoa, setelah kekalahan menyakitkan pada derby melawan Sampdoria,” kata Pavoletti dilansir Football Italia, Rabu (26/10).

Penyerang 27 tahun tersebut masuk menggantikan Giovane Simeone pada menit ke-67 dan segera menempatkan namanya di papan skor setelah golnya menutup kemenangan 3-0 bagi Genoa. “Kami berada dalam kinerja yang baik malam ini, target saya adalah dapat kembali pada bentuk terbaik untuk bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim.”

Kemenangan atas Milan kini menempatkan Genoa di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A. Genoa mengemas 15 angka hasil empat kemenangan, tiga kali seri, dan dua kali kalah. Sementara Milan berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 19 angka di bawah Juventus dan AS Roma.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY