Liga Champions, Mimpi Besar Khedira dan Juventus

0
3

1

DerbyBola – Gelandang Juventus, Sami Khedira mengungkapkan bahwa Liga Champions menjadi mimpi besar baginya dan juga skuat Bianconeri musim ini.

Juventus memang sejak musim panas lalu menargetkan ingin melangkah sejauh mungkin di kompetisi palit elit Eropa. Hal itu dibuktikan dengan aktivitas transfer mereka di bursa pemain musim panas lalu.

Setelah mendominasi Serie A selama lima musim terakhir, trofi Liga Champions jelas sangat menggoda bagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Dan target itu ternyata diamini oleh Khedira.

 

 

“Liga Champions adalah mimpi besar saya, mimpi kami, tapi ini sulit. Ada 10 tim lain yang memiliki tujuan yang sama,” ujarnya kepada DerbyBola.com.

“Sekarang kami melakukannya dengan baik di penyisihan grup, tapi dari Maret, ini akan mulai semakin serius. Jelas kami akan mencoba untuk memenangkannya,” tandasnya.

Sebagai informasi, Khedira sendiri merupakan salah satu dari sedikit pemain Juventus yang pernah merasakan nikmatnya mengangkat trofi Liga Champions. Gelandang Jerman tersebut melakukannya saat masih memperkuat Real Madrid pada 2013-2014 lalu.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY