‘Inter Jangan Cuma Sekadar Menyerang, Harus Efisien’

0
4

20

 

DerbyBola.com – Inter Milan memetik kemenangan dengan susah payah saat menghadapi Southampton di lanjutan Liga Europa. Mereka didesak untuk bisa bermain lebih efisien.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 1-0. Gol yang dikemas oleh Antonio Candreva menjadi penentu kemenangan tim besutan Frank De Boer itu.

Hasil ini memutus raihan buruk Inter dengan catatan tiga kekalahan di semua ajang. Mereka juga menjaga kans lolos ke fase berikutnya dengan raihan tiga angka yang didapat.

Kiper Inter, Samir Handanovic, menilai bahwa tim asal kota mode itu harus bermain lebih efisien lagi. Di sepanjang pertandingan, Inter cuma bisa melepaskan empat percobaan tepat sasaran.


“Kami butuh hasil bagus dengan cara apapun di hari ini, kami kesulitan dan tak bermain bagus. Itu saja yang harus diungkapkan. Tapi, kemenangan bisa memberi kami kepercayaan diri untuk lebih baik lagi,” kata Handanovic di DerbyBola.

“Kami mesti lebih efisien lagi di atas lapangan dan tak cuma menyerang. Ketika kami kehilangan bola, kami tak melakukan banyak melakukan perubahan taktik atau bahkan pelanggaran untuk memperlambat serangan balik, jadi tim-tim lawan seakan mengeroyok kami,” imbuhnya.

Soal penyelamatan yang dilakukan, Handanovic bilang bahwa dirinya sudah tanpa beban saat akan menjatuhkan badan. Dia memblok upaya Charlie Austin di menit 89.

“Yang rumit adalah penyelamatan yang kedua. Saya sudah tanpa beban dan hanya melempar badan pada bola itu,” ungkapnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY