Saatnya Mkhitaryan Unjuk Gigi

0
6

5

 

DerbyBola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak sabar melihat performa terbaik Henrikh Mkhitaryan. Dia berharap Mkhitaryan bisa membuktikan itu.

Pernyataan Mourinho tersebut seakan jadi jawaban atas pertanyaan sejak musim ini bergulir soal apa yang sebenarnya terjadi dengan Mkhitaryan? Pasalnya sejak pindah dari Borussia Dortmund, Mkhitaryan belum mendapat kesempatan unjuk gigi.

Mourinho selalu memakai alasan cedera jadi penghambat Mkhitaryan untuk naik panggung seperti layaknya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, atau bahkan Eric Bailly yang sama-sama penghuni baru Old Trafford.

Pemain asal Armenia itu bahkan tidak lagi bermain sejak kekalahan 1-2 dari Manchester City 10 September. Wajar rumor soal masa depan Mkhitaryan sudah muncul terutama terkait keinginan Borussia Dortmund membawanya pulang.


Maka itu laga kontra Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB besok, dalam lanjutan fase Grup Liga Europa jadi waktu tepat Mkhitaryan memperkenalkan diri ke publik ‘Setan Merah’.

“Dia sedang cedera dan sudah lama dia mengalaminya,” ujar Mourinho.

“Kini dia tidak lagi cedera, dia sudah bebas berlatih bersama tim,” sambungnya.

“Saya tidak bisa memastikan apakah dia akan bermain, tapi kini dia sudah fit dan sudah tiba saatnya dia kembali ke level permainan sebenarnya,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY