Kehormatan Panas Jose Fernandez Dengan Pemanasan Shirt, Saat Hening

0
13

1aaaa

DerbyBola – Dee Gordon memiliki kursi di tepi lapangan untuk menonton Miami Heat pada Selasa malam, untuk alasan yang sangat baik. Miami Marlins baseman kedua adalah ada untuk mewakili Jose Fernandez.

Pertandingan kandang pertama Miami untuk preseason memiliki awal muram, dengan Heat membayar upeti kepada almarhum Marlins ace kanan hander dengan memakai inisial dan Nomor 16 nya di belakang kemeja pemanasan mereka – maka dengan menawarkan momen keheningan sebelum tipoff melawan Nets Brooklyn.
Fernandez, 24, dan dua teman meninggal bulan lalu ketika kapal yang mereka tumpangi di menabrak dermaga off Miami Beach.

“Itu adalah pukulan yang menghancurkan bagi kita semua di South Florida, dan hati kita pergi ke keluarga dan semua orang nya di Marlins,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra. “Ini hanya begitu tragis untuk seorang pemain yang begitu muda. Kami juga ingin mengakui dua pria lain yang berada di perahu itu, juga, dan keluarga mereka.”

 

 

Gordon mengatakan kepada DerbyBola.com selama siarannya permainan bahwa ketika ia mendengar tentang gerakan itu – Heat mengumumkan beberapa jam sebelum waktu pertandingan – ia membuat pengaturan untuk berada di permainan. Gordon mengenakan salah satu kemeja pemanasan Heat dengan upeti Fernandez di bagian belakang.

“Dia adalah jantung dan jiwa dari Miami. … Hanya saja masih aneh bahwa dia pergi,” kata Gordon. “Itu hanya bagian kita mencoba untuk mendapatkan lebih, tapi saya pikir itu akan sulit.”

Para pemain Panas dan pelatih semua terkait senjata untuk memainkan lagu kebangsaan dalam acara persatuan, sementara pemain dan pelatih Nets ‘terbungkus lengan mereka di bahu masing-masing. Heat pergi untuk memenangkan 121 – 100.

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20160922155328-85-160354/ylki-uji-takaran-bensin-50-spbu-kelolaan-pertamina/

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY