NBA Champ tiba di Sydney untuk laga NBL

0
6

nba-champ-tiba-di-sydney-untuk-laga-nbl-gunungpoker-comDerbyBola.com – Juara NBA dua kali Josh Powell telah tiba di Sydney dan memiliki rencana untuk membantu Kings berjuang kembali ke kemuliaan hari mereka di NBL.

Seorang anggota Los Angeles Lakers ‘2008-10 tim memenangkan gelar, Powell bertemu rekan tim barunya untuk pertama kalinya pada Selasa dan tidak takut untuk memberitakan kesuksesan.

The Kings belum mencapai final dalam enam kampanye dan mendapat musim ini turun ke awal yang mengecewakan setelah outplayed oleh Brisbane dalam pertandingan pertama mereka akhir pekan lalu.

Namun itu bukan urusan Powell 33 tahun.

“Itu adalah rencana, untuk berjuang untuk kebesaran,” kata Powell.

“Jika saya mengatakan sesuatu yang berbeda, saya akan berpikir sudah waktunya bagi saya untuk pulang. Itulah cara terbaik untuk melihat itu. Saya ingin datang ke sini, saya ingin menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa.

“. Aku sudah menjadi pemenang seluruh karir saya, saya sudah pemenang seluruh hidup saya – saya sudah hal yang saya harus berurusan dengan dan mengatasi Saya berharap untuk itu..”
gunungpoker agen poker online tanpa robot
Powell akan memiliki satu sesi latihan pada hari Rabu sebelum dilemparkan akhir mendalam terhadap Illawarra di Wollongong, Kamis.

Pelatih Andrew Gaze mengatakan tim akan perlu Powell api sesegera mungkin setelah anak buahnya terkena tanpa bintang cedera Julian Khazzouh hilangnya pembuka musim mereka ke Brisbane.

The Kings sedang keluar-rebound 44-30 oleh Bullets dalam apa yang diklaim Gaze adalah tema mengenai awal kampanye mereka, termasuk pra-musim.

“Aku berharap dia seorang rebounder dipercaya, seseorang yang bisa memberi kita kehadiran scoring dalam dan, yang paling penting, melengkapi apa yang sudah kita miliki,” katanya.

“Rebounding Sudah daerah yang kita sudah benar-benar kekurangan dan sayangnya situasi Julian Khazzouh ini berada di luar, dan sedikit ketidakpastian tentang berapa lama ia akan keluar untuk, kami harus mencari penggantinya cukup cepat.”

Powell, yang memasang 26 poin dan 18 rebound dalam perhentian terakhir di China awal tahun ini, kata pengalaman bermain di tujuh negara yang berbeda akan membantu dia beradaptasi dengan cepat terhadap NBL.

“Saya pikir itu salah satu hal yang baik tentang saya dan apa yang saya dapat membawa ke meja – hanya menjadi bagian dari hal-hal yang berbeda dan situasi yang berbeda,” katanya.
gunungpoker agen poker online tanpa robot“Ketika saya berada di Puerto Rico dan Cina, saya memiliki lebih dari permintaan scoring serta rebound dan membela. Tapi aku sudah di tempat-tempat lain seperti ketika saya pergi ke Argentina, tidak begitu banyak. Saya harus menyesuaikan diri dengan itu.

“Jadi permainan ini adalah semua tentang penyesuaian. Aku di sini untuk menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, tidak menimbulkan masalah dan sakit kepala.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY