Kesuksesan Hornets Rally Mengalahkan Timberwolves

0
8

hornets-rally-mengalahkan-timberwolves-gunungpoker-comDerbyBola.com – Hornets membuat penampilan pertama mereka tahun ini di Time Warner Cable Arena, bermain tuan rumah Minnesota Timberwolves mengunjungi pada Senin malam. Meskipun jatuh di belakang dua digit awal, Hornets datang hidup di babak kedua untuk menarik keluar kemenangan 98-86 atas Minnesota untuk menang pra-musim pertama mereka tahun ini.

Sebuah lambat awal oleh Hornets menyebabkan 10 poin Minnesota memimpin pada akhir kuartal pertama meskipun Charlotte mampu memotong defisit menjadi hanya 54-47 dengan turun minum. Sebuah 10-2 run untuk membuka babak kedua membantu Hornets menarik menjelang Timberwolves, karena mereka akhirnya selesai dari kuartal ketiga dengan 79-72 memimpin atas Minnesota. Keuntungan Charlotte kemudian akan mencapai setinggi 16 poin di kuarter keempat karena akhirnya jelajah untuk kemenangan di depan fans kampung.

Memimpin jalan bagi Hornets itu tahun kedua power forward Frank Kaminsky, yang berlekuk tim-tinggi 17 poin pada 6-dari-13 shooting sementara juga menghitung-hitung empat rebound dan dua blok di 28 menit dari bangku cadangan. Kisaran Kaminsky adalah terutama pada layar malam ini karena ia merobohkan game-tinggi-mengikat 4-dari-8 tiga titik upaya.

Kemba Walker disiksa sampai 15 poin pada 6-dari-11 shooting, lima rebound dan dua assist dalam 24 menit laga. menit walker ini telah perlahan-lahan meningkat pramusim telah membuka dengan dramanya mencari terasa lebih dalam irama lebih banyak waktu ia mendapat di pengadilan.
rumahkiukiu agen poker online tanpa robot
pertunjukan penting lainnya termasuk Nicolas Batum, yang dihitung 13 poin pada 5-dari-9 shooting untuk pergi bersama dengan enam rebound dan permainan-tinggi lima assist. Marvin Williams pergi sempurna 9-dari-9 dari garis lemparan bebas saat ia selesai dengan 11 poin dan tujuh rebound sementara Spencer Hawes menyumbang enam poin, permainan-tinggi 11 rebound, empat assist dan dua blok. Jeremy Lamb (16 poin) dan Ramon Sessions (10 poin) juga mencetak double figures untuk Hornets.

Setelah tamasya kasar dari belakang busur Sabtu lalu melawan Boston, berbagai Hornets ‘secara dramatis meningkat terhadap Minnesota karena mereka terhubung pada 12-of-36 upaya dari jarak jauh (33,3 persen). Charlotte juga outrebounded Minnesota, 51-50, dan selesai dengan 16 turnovers, empat kurang dari itu melawan Celtics, Sabtu.

Hornets akan kembali di jalan untuk pertandingan pramusim mereka berikutnya karena mereka akan ancang-ancang melawan Bulls di 20:00 pada Senin 17 Oktober di Chicago.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY