Hasil Pramusim NBA: James Harden Terus Tampil Cemerlang

0
5

hasil-pramusim-nba-james-harden-terus-tampil-cemerlang-gunungpoker-com

DerbyBola.com – Berikut ini adalah rekapitulasi hasil pertandingan-pertandingan pramusim kompetisi bola basket National Basketball Association (NBA) di AS. Semua pertandingan dilaksanakan pada hari Minggu (9/10) waktu setempat atau hari Senin (10/10) WIB.

ROCKETS 123, PELICANS 117

SHANGHAI – James Harden mengemas 26 poin dan 15 assist, dan Eric Gordon sumbang 24 poin, melesakkan 5 dari 10 tembakan tiga poinnya untuk membantu Houston Rockets mengalahkan New Orleans Pelicans dalam laga pramusim NBA Global Games di Shanghai, Tiongkok.

E’Twaun Moore memimpin perolehan angka Pelicans dengan 25 poin dan memasukkan keempat tembakan tiga poinnya. Sementara Anthony Davis menambahkan 23 poin dan rookie Buddy Hield 14 poin. Center Omer Asik pimpin statistik rebound kedua tim dengan 14 buah.

Pertandingan berjalan cukup alot dengan Houston memimpin 68-65 saat berakhirnya kuarter kedua. Namun memasuki parah kedua, Pelicans tak mampu meredam Harden yang membukukan “double-double” angka dan rebound ketiga dalam tiga partai pramusim.

gunungpoker agen poker online tanpa robot

“Kami memperlakukan setiap pertandingan pramusim seperti halnya musim regular guna membangun kebiasaan baik,” kata Harden. “Kami tidak akan anggap enteng pramusim.”

Jelas tidak. Rockets mengemas rekor bermain 3-0 sejauh ini di pramusim, membukukan 131, 130, dan kini 123 poin dalam laga-laga itu. Harden catat rata-rata 23,3 poin dan 12 assist dalam ketiga pertandingan tersebut.

Penggemar basket di Tiongkok jelas puas dengan penampilan Harden yang memiliki basis fans yang cukup besar di negeri itu. Banyak yang sengaja memakai jenggot palsu untuk menirukan penampilan bintang Rockets itu. “Atmosfir yang hebat,” ujarnya.

Mereka juga akan semakin lebih sering menyaksikan NBA di Tiongkok musim ini. Komisioner NBA Adam Silver mengumumkan ekspansi kerja sama NBA dengan BesTV, Minggu (9/10). Stasiun TV itu akan siarkan lebih dari 1.300 pertandingan per musim di Tiongkok.

JADWAL BERIKUTNYA: Rockets (3-0) dan Pelicans (1-2) akan bertemu lagi pada Rabu (12/10), dalam ajang NBA Global Games di Beijing.

LAKERS 124, NUGGETS 115

ONTARIO – Dalam tempo kurang dari tiga menit, Lou Williams mencetak 15 poin beruntun untuk Los Angeles di kuarter keempat untuk membawa timnya meraih kemenangan kedua dalam pramusim. Secara keseluruhan, Williams mengemas 25 poin. DeAngelo Russell sumbang 33 poin.

gunungpoker agen poker online tanpa robot

Sementara itu di kubu Denver, Jusuf Nurkic mencetak 21 poin dan 16 rebound. Danilo Gallinari menambahkan 19 poin. Tertinggal 12 poin di akhir paruh pertama, Denver sempat balik unggul tujuh poin sebelum kuarter keempat. Sayang keunggulan itu tidak bertahan sampai akhir.

JADWAL BERIKUTNYA: Lakers (2-1) menjamu Portland pada Selasa (11/10). Denver (2-1) bertemu Minnesota pada Rabu (12/10) di Lincoln, Nebraska.

 

 

 

sumber : ligaolahraga

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY