Varane: Prancis Semakin Kuat Pasca Euro

0
2

raphael-varane_f90663f

 

DerbyBola – Bek Prancis, Raphael Varane, mengatakan bahwa rekan setimnya sudah siap meraih target yang lebih besar, usai kecewa karena gagal di final Euro 2016.

Prancis tengah bersiap menghadapi Italia di laga uji coba yang akan digelar akhir pekan, jelang duel Kualifikasi Piala Dunia melawan Belarusia pekan depan, dan Varane diperkirakan akan menjadi kapten tim, menyusul cederanya Hugo Lloris.

Bek Real Madrid itu absen di Euro 2016 karena mengalami cedera paha, namun ia menyambut kembalinya dirinya ke timnas dengan sikap positif.

“Tim ini terus menjadi dewasa dan berkembang. Tim kami memang masih muda. Sejak saya kembali, tidak ada yang berubah, namun saya lihat para pemain siap mengemban tanggung jawab lebih. Bermain di kompetisi internasional jelas menjadi nilai plus,” tutur Varane pada FFT.

“Absen di Euro jelas merupakan kekecewaan besar untuk saya. Ada sesuatu yang ingin saya tinggalkan, dan kini saya ingin lebih kuat. Absennya saya tidak mengubah hubungan saya dengan rekan setim dan pelatih. Saya sudah bisa mengatasi hal tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY