Usai Kembali ke Chelsea, David Luiz Kirim Ucapan Terima Kasih kepada PSG

0
2

38

London – David Luiz kini sudah resmi menjadi pemain Chelsea (lagi). Setelah transfernya rampung, Luiz pun mengirimkan ucapan terima kasih kepada Paris Saint-Germain.

Ucapan terima kasih tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam ucapannya, bek asal Brasil tersebut menyebut pihak-pihak yang berjasa baginya di PSG: Presiden Nasser Al-Khelaifi, rekan-rekan setim dan pelatih, serta para suporter PSG.

Luiz, kendati pun hanya menghabiskan waktu dua musim bersama PSG, mengaku telah mendapatkan banyak momen berharga.

“Terkadang, di dalam hidup Anda mendapatkan kesampatan untuk menikmati momen-momen yang memuaskan. Untuk segala momen-momen itu di Paris Saint-Germain, saya berterima kasih kepada Presiden Nasser Al-Khelaifi,” demikian Luiz mengawali ucapan terima kasihnya.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan saya, dua pelatih yang pernah menangani saya, komite teknik, dan semua orang luar biasa yang bekerja di dalam klub di mana saya banyak menghabiskan waktu yang menyenangkan di pusat latihan dan Parc des Princes.”

“Juga untuk para fans, terima kasih banyak! Selama dua musim di PSG, kita semua banyak menghabiskan momen-momen yang tidak terlupakan. Bersama, kita merayakan dua gelar juara liga, dua Copue de France, dan dua Coupes de la Ligue, juga dua Trophees des Champions!”

Luiz digaet Chelsea dengan nilai sekitar 34-38 juta poundsterling. Sebelumnya, ia bergabung dengan Chelsea pada pertengahan musim 2010/2011 dan menghabiskan waktu 3,5 tahun bersama The Blues.

Pada tahun 2014, ia digaet PSG dengan nilai transfer yang cukup “wah”, yakni 50 juta pounds. Total, Luiz bermain sebanyak 89 kali untuk PSG selama sekitar dua musim.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY