Martin Keown : Transfer Manchester United Di Nilai Sudah Terbaik

0
1

Jose-Mourinho-sits-in-the-dugout-before-the-game
derbybola.com – Manchester United dinilai telah melakukan aktivitas transfer terbaik pada musim panas ini jika dibandingkan dengan klub lain. Hal ini dikemukakan oleh mantan pemain Arsenal Martin Keown.

Pada musim panas ini, MU mendapatkan empat pemain bintang yang terdiri dariĀ  Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Semua transfer ini sudah tuntas jauh hari sebelum deadline day kemarin.

Dengan demikian, para pemain baru ini punya lebih banyak waktu untuk beradaptasi. Dan di awal-awal musim ini, dari empat laga di semua kompetisi yang dijalani, pasukan Jose Mourinho memang terbukti tak pernah mengalami kekalahan.

“Paul Pogba adalah pemain kelas dunia dan mereka tak membayar sepeser pun untuk Zlatan Ibrahimovic, pemain yang telah mencetak empat gol dari empat penampilan,” kata Keown pada Daily Mail.

“Mereka telah mengatasi masalah pertahanan dengan mendatangkan Eric Bailly. Mereka belum menghadapi tim besar musim ini tapi mereka seperti sudah terlahir kembali dalam waktu semalam,” sambungnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY