Leonel Messi Akan Tampil Di Laga Argentina VS Uruguay

0
1

lionel-messi-argentina-panama-copa-america-10062016_9qixsjxylwlt18c5jw9tc1896

derbybola.com – Pemain MEGABINTANG Timnas Argentina Lionel Messi, bakal tampil untuk pertama kalinya bersama Timnas Argentina pasca-pengumumannya pensiun. Sebelumnya Messi menyatakan pensiun setelah menelan kekalahan dari Timnas Chile pada final Copa America Centenario.

Besarnya dukungan yang menghujaninya membuat pemain berjuluk La Pulga tersebut mengurungkan niatnya untuk pensiun. Tidak ingin menunggu lama, Messi bakal segera memperkuat tim nasionalnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

 

Argentina bakal berhadapan dengan Uruguay pada Jumat (2/9/2016) pagi WIB di Mendoza. Pada laga Argentina kontra Uruguay tersebut, Messi bakal kembali tampil sebagai kapten tim nasionalnya.

Kabar keikutsertaan Messi dalam laga tersebut disampaikan oleh Asosiasi Sepakbola Argentina melalui akun Twitter @Argentina. Beberapa waktu lalu Asosiasi Sepakbola Argentina juga sempat mengunggah foto Messi saat tengah berlatih bersama Timnas Argentina.

12

Laga Argentina kontra Uruguay tersebut bakal mempertemukan Messi dengan rekan seklubnya, Luis Suarez. Sejauh ini, Uruguay masih memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan raihan 13 poin. Sementara Timnas Argentina berada di posisi ketiga dengan jumlah 11 poin.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY