Lemina Tak Tertarik Klub Lain Karena Ingin Berkembang Bersama Juve

0
0

Juventus' French defender Mario Lemina takes part in a training session on the eve of an UEFA Champions League football match against Manchester City on September 14, 2015 at the 'Juventus Training Center' in Vinovo, near Turin. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

DerbyBola – Gelandang Juventus, Mario Lemina, mengaku lebih tertarik mengembangkan kemampuannya bersama Bianconeri ketimbang menanggapi ketertarikan dari klub lain.

Lemina gabung Juve pada musim panas 2015 kemarin. Namun meski baru mendarat di klub tersebut, pemain berusia 23 tahun tersebut diminati oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah Arsenal.

Namun pemain asal Gabon ini mengaku tak memperdulikan rumor-rumor tersebut. Ia mengaku lebih tertarik memperhatikan perkembangannya bersama dengan Juventus.

“Apakah Arsenal membuat tawaran? Saya tidak tahu, Anda harus bertanya pada Juventus. Ada banyak tawaran, tapi itu sekarang tak menari minat saya,” tuturnya pada Le10Sport.

“Apa yang membuat saya paling tertarik adalah apa yang dikatakan oleh Juventus, proyek yang akan mereka tawarkan pada saya. Sekarang mereka benar-benar ingin saya menjadi pemain utama dengan tim dan saya akan tumbuh dengan mereka,” serunya

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY