Belanda harus mengakui keunggulan Yunani

0
4

Cuplikan-Gol-Australia-1-2-Yunani-Persahabatan-640x288
derbybola.com –
 Tim nasional Belanda harus mengakui keunggulan Yunani 1-2 dalam laga ujicoba internasional, pada Jumat (2/9/2016) dinihari tadi. Pemain pengganti Giannis Gianniotas menggenapkan gol Yunani di babak kedua pertandingan.

Babak Pertama

Gol striker Yunani Konstantinos Mitroglou membuat laga persahabatan melawan Belanda imbang 1-1 di babak pertama, pada Jumat (2/9/2016) dinihari. Sebelumnya, gelandangGeorginio Wijnaldum membuka keunggulan Tim Oranye di menit ke-14.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Danny Blind turut memanggil gelandang veteran Wesley Sneijder. Dalam 10 menit pertama, Sneijder dan kawan-kawan langsung mengambil alih penguasaan bola.


Gol pertama Belanda dicetak Wijnaldum lewatassist Vincent Janssen di sisi kanan. Namun, lawan mereka bukannya mengendur, karena turut menciptakan peluang berbahaya.

Contohnya pada menit ke-21, Yunani nyaris membobol gawang Jeroen Zoet dengan tendangan langsung dari luar kotak penaltI oleh Konstantinos Fortounis. Namun percobaan tersebut masih mampu ditepis kiper.

Duet Fortounis di lini depan, Konstantinos Mitroglou juga berkali-kali mengancam lini belakang Tim Oranye. Dan akhirnya pada menit ke-29 pemain klub Benfica itu bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sneijder hampir membuat perbedaan usai menerima umpan pendek selang empat menit kemudian. Namun tendangannya sangat tipis menyamping, tak masuk gawang Karnezis. Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang 1-1.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY