Arzetty Dukung Putranya Tekuni Basket

0
3

arzetty_1db0800

 

DerbyBola – Berkecimpung di dunia modeling, seni peran dan politik, tak membuat Arzetty Bilbina mengharuskan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya. Kedua putra anggota Komisi VIII DPR RI ini justru lebih tertarik pada dunia olahraga, khususnya bola basket.

Sabtu (20/8) tadi pagi, Arzetty nampak menemani kedua putranya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (11 tahun) dan Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (10 tahun) di GOR basket CLS, Jalan Dharmahusada, Surabaya. Kedua bocah ini mengikuti coaching clinic bersama shooting guard LA Lakers, Clarkson Jordan.

Bersama 100 anak yang mayoritas berasal Kota Pahlawan, kedua jagoan Arzetty nampak semangat menerima arahan dari pemain NBA kelahiran Tampa, Florida, 24 tahun yang lalu itu. “Basket, futsal, berenang, apa saja mereka ikut. Tapi konsennya memang di basket. Mereka sangat cinta basket,” jelas wanita berusia 39 tahun ini.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Timur (Jatim) ini sangat mendukung kedua putranya di dunia basket. Saat ini dua putra Arzetty tercatat sebagai anggota klub basket Indonesia Muda (IM) di Jakarta. “Basket kan olahraga yang perlu nafas panjang. Otomatis mereka juga dituntut harus hidup teratur dan sehat,” sambung ibu tiga anak ini.

Melalui olahraga, Arzetty juga mengajarkan putranya untuk bersikap disiplin, sportif dan pantang menyerah. “Meski ada yang lebih tinggi, itu bukan alasan. Kalau mereka ngambek, dia tidak akan maju. Saya sangat mendukung mereka. Ini sangat positif untuk mereka. Anak-anak dilatih sportivitas. Mereka di jalur yang benar,” tutup Arzetty.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY