Totti Gagal Gabung AC Milan

0
1

tot

derbybola.com – Kapten AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan sebuah cerita baru di dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Rupanya, dia punya kesempatan emas bergabung dengan AC Milan.

Cerita ini terjadi ketika Totti masih berusia 13 tahun. Manajemen Milan datang ke rumahnya dan membawa setumpuk uang agar Totti mau bergabung dengan klub berjulukan I Rosonerri tersebut.

“Saat itu, rumah saya diketuk oleh manajemen Milan. Mereka meminta saya bergabung dengan AC Milan. Saya tahu kalau ini kesempatan emas untuk bermain di salah satu klub besar di Italia,” ucap Totti, dikutip dari derbybola.com

Namun, niat Milan memboyong Pangeran Roma itu dihalangi oleh ibunya Totti, Fiorella. Sang bunda tak mau jauh dari pria yang saat ini sudah berusia 39 tahun tersebut.

“Itu bukan keputusan saya. Mama saya adalah bosnya. Dia selalu menjaga anak-anaknya. Dia tidak ingin saya meninggalkan rumah terlalu jauh karena takut terjadi sesuatu hal,” katanya.

“Ibu saya mengatakan kepada manajemen Milan: ‘Tidak… Tidak… Tidak…’ Hanya kata-kata itu yang dia keluarkan,” ujar Totti menambahkan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY