Terancam Dibuang Barcelona, Begini Respons Bintang Brasil

0
0

 

060824100_1446480599-000_Par8247460

 

DERBYBOLA.COM Barcelona Gelandang Barcelona Rafinha tak khawatir bila pelatih Luis Enrique tidak memberikannya kesempatan bermain yang cukup pada musim ini. Apalagi stok pemain di lini tengah Barca kian menumpuk setelah kedatangan Denis Suarez dan Andre Gomes.

Musim lalu, pemain 23 tahun ini hanya turun 281 menit dari total enam kali tampil di La Liga. Dia sempat menepi dua kali akibat cedera lutut dan hamstring.

“Saya tidak berpikir untuk pergi. Sebenarnya saya ingin di sini, di Barca,” kata Rafinha kepada DERBYBOLA.COMĀ 
Bila dia gagal bermain reguler dalam skuat Blaugrana, Rafinha tak menutup peluang untuk bermain di klub lain. Ia berharap klub barunya dapat memainkannya secara rutin.

 

Berbanding terbalik dengan nasibnya di tim nasional Brasil, Rafinha merupakan pilihan utama Seleccao di Olimpiade Rio 2016. Dia bersama Neymar turut merasakan medali emas pertama Seleccao usai menumbangkan Jerman melalui adu penalti. Pada final tersebut, Rafinha juga turut menyumbangkan gol melalui titik putih.

“Kalau tidak terjadi (bermain reguler dalam tim) di sini, tidak masalah bagi saya kalau dipinjamkan ke manapun. Tapi saya akan mengerahkan segalanya agar dapat waktu bermain di Barca,” ucap Rafinha.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY