Tak Jadi Pensiun, Messi Siap Tempur Lawan Uruguay

0
1

 

 

 

079462400_1467002048-20160627-Copa-America-2016-AS-Lionel-Messi-Reuters1

DERBYBOLA.COM  – Lionel Messi sudah melupakan kegagalannya di Copa America 2016, Juni lalu. Kapten timnas Argentina itu sekarang siap diandalkan untuk menghadapi Uruguay di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (2/9/2016) mendatang.

Messi sempat menyatakan mundur dari timnas usai Argentina kalah dari Chile di final Copa America. Apalagi dalam drama adu penalti, Messi menjadi salah satu algojo yang gagal.

 

Itu sebabnya ia menyatakan mundur usai laga tersebut. Namun bintang Barcelona itu menarik ucapannya, awal bulan ini setelah berbicara dengan pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza.

 

Kondisi Messi baik-baik saja. Kami akan merawatnya di timnas,” kata Bauza seperti dilansir DERBYBOLA.COM . Messi sendiri langsung mengikuti latihan bersama skuat Argentina lainnya meski sempat mengeluh cedera usai lawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

“Saya yakin dia akan siap lawan Uruguay. Messi juga menunjukkan semangatnya pada saya. Kami berbicara tentang Copa America, dan Piala Dunia dan dia tidak masalah.”

Meski demikian Bauza tidak ingin Tim Tango terlalu bergantung pada Messi di lapangan nanti. “Saya tidak mau Messi memecahkan semua masalah kami. Dia hanya bisa mengalihkan perhatian dua atau tiga pemain musuh. Jadi kami harus mencari solusi lain.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY