Spurs Datangkan Georges-Kevin N’Koudou dari Marseille

0
0

323

derbybola.com – Tottenham Hotspur mendatangkan pemain muda Prancis Georges-Kevin N’Koudou dari Marseille. N’Koudou mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari Spurs.
N’Koudou memang sudah jadi incaran Spurs dalam beberapa pekan terakhir. Awalnya bukan N’Koudou yang diincar oleh Spurs dari Marseille melainkan Michy Batshuayi.

Meski demikian Batshuayi memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Maka dari itu, Spurs pun memilih untuk fokus mengejar N’Koudou dan akhirnya meresmikan kepindahannya ke White Hart Lane di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Butuh biaya sekitar 11 juta poundsterling agar Spurs bisa memboyong N’Koudou dari Marseille. Di Spurs, N’Koudou akan memakai seragam bernomor punggung 14.

 

N’Koudou jadi pembelian ketiga Spurs setelah Victor Wanyama dan Vincent Janssen. Sebagai bagian dari transfer N’Koudou, Spurs meminjamkan Clinton N’Jie yang cuma tampil delapan kali musim lalu ke Marseille hingga akhir musim.

Usai lulus dari akademi Nantes pada 2013, N’Koudou yang berposisi winger itu pindah ke Marseille musim lalu dan tampil sebanyak 41 kali dengan torehan 10 gol di seluruh kompetisi. N’Koudou juga jadi bagian dari timnas Prancis di berbagai level usia muda.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY