Sergi Roberto Harap Madrid dan Atletico Beri Perlawanan Ketat

0
0

sergi-roberto_a5e83e8

Derbybola.com – Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto, tak ingin klubnya melaju sendirian dalam perebutan gelar juara La Liga musim 2016/17. Ia berharap ada persaingan sengit hingga pekan terakhir seperti yang terjadi pada musim lalu.

Pada musim lalu, perebutan gelar juara La Liga memang bersaing dengan sengit. Selain Barca, juga ada Real Madrid dan Atletico Madridyang menjadi kuda pacu dalam persaingan. Gelar juara ditentukan pada pertandingan terakhir.

Dan, Barca-lah yang kemudian menggelar pesta di akhir musim La Liga 2015/16.

“Tahun kami kami melakukan banyak hal yang sangat-sangat baik dan semua tim berambisi untuk bisa mengalahkan kami. Ini akan menjadi perjuangan yang sangat keras di liga dengan Real Madrid, Atletico dan mungkin juga ada klub lain,” kata Sergi Roberto.

Dua pekan La Liga berjalan, Barca masih melaju sempurna dengan mengoleksi dua kemenangan. Hal yang sama juga diperoleh Real Madrid. Sementara Atletico baru mendapatkan dua poin hasil dua kali bermain imbang.

Namun, untuk saat ini posisi puncak klasemen justru dipegang oleh Las Palmas yang sama-sama memiliki enam poin tapi unggul selisih gol dari Barca dan Madrid.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY