Perotti: AS Roma Masih Tim Besar Eropa

0
1

perotti1_c4af14e

 

Derbybola – Gagal menembus babak grup Liga Champions tak lantas membuat Diego Perotti meragukan kapasitas klub yang saat ini sedang ia bela, AS Roma. Menurutnya, Roma masih merupakan salah satu klub besar di Eropa.

Roma pada musim ini memang tidak bermain di Liga Champions. Langkah Serigala Ibukota terhenti di babak play off karena kalah dari wakil Portugal, Porto. Meski begitu, Roma masih akan bermain di pentas Liga Europa.

“Apa Roma masih berada di persaingan tim besar Eropa? Tentu saja, meski pun sebenarnya tidak ada satu pun yang berharap kami akan kalah dari Porto, ini sebuah pukulan,” buka Perotti.

 

“Musim ini kami juga sudah memulai dengan baik, meskipun kami semua tidak berharap hanya bermain imbang melawan Cagliari,” sambungnya.

Perotti yakin bahwa laju Roma di musim 2016/17 akan semakin membaik. Meski tidak banyak mendatangkan pemain baru jelang penutupan jendela transfer, Perotti tetap optimis. Pasalnya, Roma dipastikan tidak akan kehilangan pemain bintangnya.

“Kami saat ini lebih tenang, bursa transfer sudah selesai dan sekarang musim baru benar-benar dimulai,” tukas pemain asal Argentina ini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY