Perez: Madrid Sudah Punya Skuat Spektakuler

0
3

 

florentino-perez_ecac2d7

DERBYBOLA.COM Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tidak lagi menemukan celah untuk bisa mendatangkan pemain baru di klubnya. Ia menilai saat ini sudah memiliki skuat yang spektakuler di setiap lininya.

Madrid sempat dikaitkan dengan beberapa nama di bursa transfer. Namun, pada kenyataannya hingga kini El Real hanya mendatangkan Alvaro Morata saja dari klub Juventus.

“Kami sudah memenangkan Piala Super Eropa dan menang dalam dua pertandingan awal La Liga. Kami memiliki skuat yang spektakuler, tidak mungkin untuk melakukan peningkatan (membeli pemain baru),” buka Perez.

“Zinedine Zidane, semua staf pelatih dan para pemain mengerti akan tanggung jawab mereka dan ingin menunjukkan bahwa mereka bisa.”

“Ini tempat yang sakral untuk sepakbola dan tempat dimana ada jutaan penggemar yang menaruh impian mereka,” tandas Perez.

Hal yang beberapa waktu lalu juga dikatakan oleh Zidane. Ia mengaku sudah tidak memiliki tempat jika ada pemain baru. Zidane mengaku cukup puas dengan materi yang ada saat ini karena musim lalu sukses menjuarai Liga Champions

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY