Pelatih Bournemouth Dapatkan Jack Wilshere

0
2

England-Player-Ratings-England-Result-England-v-Slovenia-Euro-2016-Qualifiers-England-Score-England-Match-Report-Jack-Wils-584457

Jakarta,derbybola.comBournemouth menjadi salah satu pusat perhatian di hari penutupan bursa transfer musim panas 2016/17 ini. Pasalnya, secara mengejutkan mereka melakukan manuver dengan mengincar jasa Jack Wilshere dan berhasil mendapatkannya.

Kesuksesan ini tentu saja disambut dengan girang oleh pelatih Eddie Howe. Ia merasa kedatangan gelandang asal Arsenal ini akan membuat Bournemouth mampu berbicara banyak untuk bersaing di Premier League.

“Kami sudah bertemu dan telah membicarakan banyak hal tentang sepakbola dengan baik. Kami bicara tentang klub Bournemouth dan berbagai hal yang berbeda yang pernah kami lalui,” buka Howe.

“Saya tentu saja senang karena Wilshere lebih memilih bergabung dengan Bournemouth dan mencampakkan beberapa tawaran dari klub lain. Saya pikir dia akan melakukan hal yang sangat-sangat baik untuk tim ini,” tandasnya.

Wilshere bergabung ke Bournemouth dengan status pemain pinjaman. Pemain rentan cedera ini setidaknya telah menolak AS Roma, Crystal Palace dan Watford demi bergabung dengan tim yang dilatih oleh Howe. Ia akan bergabung dengan Jordon Ibe, Nathan Ake, Brad Smith dll sebagai pemain baru di Bournemouth

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY