Niasse akan kembali bergabung dengan Klub lamanya di Rusia

0
1

Niasse-gunungpokerEverton, DerbyBola – Penyerang milik Everton, Oumar Niasse dikabarkan kemungkinan besar akan kembali ke Rusia untuk bergabung dengan klub lamanya, Lokomotiv Moscow, yang dikabarkan telah menawarkan sebuah kesepakatan untuk peminjaman selama satu musim penuh.

Niasse direkrut ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari lalu, dengan mahar sebesar 15,5 Juta Poundsterling, dan ia pun gagal menjawab ekspektasi pihak Manajemen klub, dengan performanya yang tidak konsisten dan gagal mencetak satu gol pun di sepanjang musim lalu.

Dengan kehadiran Ronald Koeman menggantikan posisi Roberto Martinez sebagai Manajer utama The Toffees, posisi penyerang kebangsaan Senegal tersebut semakin tidak menentu di skuad utama dan Lokomotiv berencana untuk kembali menghidupkan karir penyerang berusia 26 tahun tersebut di musim 2016-2017.

Manajemen Everton kabarnya tidak keberatan untuk kembali melepas Niasse kepada Lokomotiv, jika klub asal Rusia tersebut bersedia untuk kembali merekrutnya di akhir masa pinjaman dengan status permanen dengan perkiraan mahar sebesar 15 Juta Poundsterling.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY