Napoli Datangkan Maksimovic, Lepas Valdifiori

0
2

b22ff9ed-9766-45bb-8f0c-56e3033196cc_169Derbybola – Napoli mendatangkan Nikola Maksimovic dari Torino pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Sebagai bagian kesepakatan, Torino mendapatkan Mirko Valdifiori.

Maksimovic, bek asal Serbia berusia 24 tahun, direkrut Napoli dengan status pinjaman. Napoli punya kewajiban untuk membeli si pemain pada akhir musim ini.

Maksimovic dibekkan oleh pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, setelah tak mau mengikuti latihan pramusim. Dia sempat dilirik Chelsea, tapi pada akhirnya Napoli yang mendapatkannya.
Proses kepindahan Maksimovic sempat terganjal karena si pemain tak bisa tiba di Italia tepat waktu. Dia tertahan di Bandara Frankfurt, Jerman, karena ada ancaman bom.

Maksimovic akhirnya pindah ke Napoli tanpa melewati tes medis. Dia menandatangani kontrak di Frankfurt dan kemudian mengirimnya melalui faksimili.

Sementara itu, Valdifiori pindah secara permanen dari Napoli ke Torino. Gelandang berusia 30 tahun itu gagal bersinar sejak direkrut dari Empoli pada tahun lalu.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY