Milan Gagal Boyong Fabregas

1
8

Cesc-Fabregas

DerbyBola –¬†Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan gagal dalam usahanya untuk memboyong gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, yang semula dikabarkan ingin mempertahankan gelandang Cesc Fabregas sudah berubah pikiran. Manajer asal Italia itu disebut akan mengirim Fabregas ke luar dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Milan mendengar hal tersebut dan kemudian disebut ingin mengambil kesempatan itu. Menurut laporan Sky Sports, Rossoneri lantas mencoba melayangkan penawaran pada pihak Chelsea. Tawaran itu dilepas pada Selasa malam waktu setempat.

Akan tetapi Milan terpaksa gigit jari karena ternyata Fabregas menolak pinangan tersebut. Gelandang asal Spanyol itu menegaskan ingin tetap bertahan di Stamford Bridge dan berjuang keras meyakinkan Antonio Conte untuk memilihnya jadi starter di lini tengah The Blues.

Conte sendiri enggan memakai Fabregas karena eks pemain Barcelona itu kurang enerjik dan kurang sigap dalam bertahan. Conte sendiri nampaknya lebih suka dengan tipe pemain macam Oscar yang memiliki etos kerja lebih oke.

 

 

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

1 COMMENT

LEAVE A REPLY