Messi mengaku sempat merasa ngeri Saat Pertama Kali Buat Tatto

0
13

derbybola.com – Tato sudah menjadi tren bagi kebanyakan pesepakbola. Penyerang Barcelona, Lionel Messi menjadi salah satu bintang lapangan hijau yang menyukai seni rajah tubuh tersebut.

Saat ini ada lima tato terukir di tubuh Messi. Masing-masing memiliki makna khusus, mulai dari wajah sang Ibu, hingga motif yang menjadi simbol kota Barcelona.

eq

Sudah mengukir banyak tato, namun lucunya saat pertama kali merajah tubuh, Messi mengaku sempat merasa ngeri. Dia takut merasakan sakit karena guratan dari jarum sang seniman tato, seperti diberitakan Sportkeeda.

Kala itu Messi datang ditemani istrinya, Antonella Rocuzzo. Beruntung buat La Pulga karena dia langsung ditangani oleh seniman tato kawakan yang sudah sarat pengalaman sehingga dia merasa nyaman dan tidak merasakan sakit sedikit pun.

Untuk tato pertama, Messi sengaja menggambar wajah ibundanya, Celia Maria Cuccittini. Messi beralasan bahwa Celia adalah orang nomor satu yang selalu memotivasinya sejak kecil hingga bisa menjadi hebat seperti sekarang.

Masa kanak-kanak Messi memang tidak mudah. Dia sempat mengalami masalah hormon pertumbuhan. Untungnya Celia selalu ada disamping Messi untuk memberikan dukungan dan membangkitkan kepercayaan diri putranya tersebut.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY