Mark Hughes yakin Bony Bersinar Usai Tinggalkan City

0
1

ea

derbybola.com –┬áBos Stoke, Mark Hughes, mengaku yakin bahwa strikerWilfried Bony akan kembali bersinar di Premier League, setelah resmi meninggalkan Manchester City.

Bony pergi dari Etihad untuk bergabung dengan Stoke, sebagai pemain pinjaman selama semusim. Dan Hughes merasa sang pemain akan kembali tampil bagus, setelah sebelumnya mengalami penurunan karir sejak pergi dari Swansea di Januari 2015.

“18 bulan silam, ia dibeli dengan harga yang cukup mahal, jadi kami tahu kami mendatangkan striker berkualitas. Semua orang tahu Wilfried dan apa yang ia bisa lakukan, dan saya tidak heran ada banyak klub yang tertarik padanya, ketika ia masih bermain di Swansea,” tutur Hughes padaExpress.

“Satu-satunya yang mengejutkan saya adalah ia tidak sukses bersama Manchester City, seperti yang diperkirakan sebelumnya.”

Sementara itu, Bony mengatakan: “Stoke adalah pilihan terbaik untuk saya. Hal terpenting bagi saya adalah menikmati sepakbola. Saya harus bermain dan menikmati semuanya. Saya akan coba memberikan yang terbaik pada fans, kami akan berjuang demi mereka dan saya berharap mereka selalu mendukung saya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY