Lewandoski Tidak Buru-Buru Tentang Kontraknya

0
1

lewa

derbybola.com – Robert Lewandowski mengatakan bahwa ia tidak buru-buru memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen, namun percaya bisa segera mencapai kata sepakat.

Pemain Polandia membuat 73 gol dalam 103 penampilan di semua kompetisi, sejak bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund di 2014 silam.

Kontrak sang striker akan habis pada 2019 mendatang, dan meski Bavarian amat ingin memperpanjang kontrak sang striker, chairman Karl-Heinz Rummenigge sempat memperingatkan bahwa ia tidak akan memberikan kenaikan gaji signifikan pada sang pemain.

Lewandowski, yang dianggap manajer Carlo Ancelotti sebagai figur penting di Allianz Arena, mengaku tenang dengan situasinya.

“Tidak ada tekanan. Saya sudah menegaskan bahwa Bayern sudah bisa berbicara dengan saya kapanpun. Saya yakin akan ada solusi,” tutur Lewandowski pada Bild.


“Kata-kata dari Ancelotti amat berarti banyak untuk saya. Pelatih yang begitu hebat menyatakan di hari pertamanya di klub bahwa klub tidak boleh menjual saya, membuat saya bangga. Klub juga mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual saya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY