kontrak jangka panjang,termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez.

0
0

Jakarta,derbybola.com – Barcelona akan menawarkan kontrak jangka panjang untuk para pemain kuncinya, termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez. Saat ini, Barca tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Javier Mascherano, Sergio Busquets, dan Neymar.

“Kami punya 22 transaksi ditutup, dengan tiga perpanjangan Mascherano, Busquets, dan Neymar, yang semuanya sangat penting,” kata Direktur Olahraga Hubungan Kelembagaan Barcelona Albert Soler seperti dilansir Soccerway, Kamis (1/9/2016).

2ECDD0C100000578-0-image-m-5_1448707688442

Tak hanya itu, Barca juga ingin menjaga Ivan Rakitic dari buruan klub lain. Gelandang Timnas Kroasia itu kabarnya diminati Manchester United, Chelsea, dan Juventus.

“Tugas sekarang adalah untuk memperbaharui (kontrak) Rakitic, Suarez, dan kemudian Messi. Klub tidak berhenti,” ucap Soler.

“Messi dan A.Iniesta akan tinggal di sini sampai mereka ingin. Mereka adalah lambang kami. Kami ingin mereka menyelesaikan kariernya di sini.”

 

Terkait Neymar, masa depan eks kapten Timnas Brasil itu di Camp Nou sempat menjadi spekulasi. Namun, akhirnya Neymar setuju dengan perpanjangan kontrak lima tahun pada akhir Juni lalu. Soler pun yakin masa depan Neymar di Barca.

“Neymar ingin tinggal di sini dan dia akan di sini selama bertahun-tahun,” ucap Soler.

“Saya tidak tahu kalau dia punya banyak pilihan lain di depannya. Tapi, dia telah memberitahu kami ingin berada di sini selama bertahun-tahun. Jadi tidak ada rasa takut sama sekali.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY