Koke di Tengah-Tengah Saul dan Griezmann

0
0

aa82f282-8bc7-469f-8784-d26e7913f92c_169Derbybola – Rasa frustrasi Antoine Griezmann dengan start Atletico Madrid memiliki dasar. Tapi Saul Niguez yang mengkritik komentar Griezmann itu pun tidak keliru.

Begitulah pernyataan Koke, pemain Atletico lain, dalam menyikapi perbedaan pandangan dari kedua rekannya baru-baru ini. Sebelumnya Griezmann melontarkan pernyataan keras mengenai start buruk Atleti.

[Baca juga: ‘Kalau Terus Begini, Bisa-Bisa Atletico Akan Bersaing Hindari Degradasi’]

Kata-kata Griezmann tersebut rupanya kurang berkenan di hati Saul. Ia mewanti-wanti agar pemain internasional Prancis tersebut lebih hati-hati mengeluarkan pernyataan.

[Baca juga: Saul Kritik Komentar Negatif Griezmann]

Koke kemudian tampil di media untuk jadi seperti penengah. Ia menyatakan pernyataan Griezmann adalah cerminan semangat kompetitifnya, sedangkan tindakan Saul mengingatkan rekannya sendiri pun sah-sah saja.

“Saya pikir semuanya baik-baik saja, ia merupakan seorang pemenang dan itu bagus buat tim,” kata Koke kepada El Partidazo de Cope yang dilansir Soccerway.

“Di sisi lain, Saul juga ingin menang dan tidak melakukan sesuatu yang keliru,” sebutnya.

Atletico diharapkan bisa mengganggu persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga tapi di awal musim ini sudah tertinggal empat poin dari dua rivalnya tersebut.

“Kami ingin mengubah situasi, tapi kami takkan mengubah cara main. Sudah ada partai-partai berbeda saat kami main lebih buruk dan menang. El Cholo (Diego Simeone) senantiasa berhasrat terus bekerja dan tampil lebih baik,” ujar Koke.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY